Langsung ke konten utama

SeLiNgKuH.......Then..... Kesempatan KEDUA ( Second Chance)

Selingkuh = "Selingan Indah Keluarga Utuh"....kalimat yang selalu kita dengar dari setiap orang yang mengalami dan sedang menjalaninya. Pasti setiap orang pernah menjalani yang namanya SELINGKUH, ada yang menikmatinya dan ada pula yang kuatir jika ketahuan oleh pasangannya. Sebenarnya, kembali ke person yang menjalani saja, apakah mau melakukan atau berhenti sebelum semua terlanjur... Kadang tanpa kita sadari, perselingkuhan yang awalnya hanya sebuah permainan, akan menjadi semakin mendalam ketika hati dan perasaan yang mulai berbicara. Nah, ketika perasaan yang mulai berbicara, maka semua yang berhubungan dengan yang namanya logika alias akal sehat pasti terkalahkan, dan akhirnya semuanya buyar alias lagi bubar jalan baik dengan pasangan ataupun dengan selingkuhan.

Selingkuh memang indah dan mendebarkan bahkan sangat menggoda, dan itu terjadi tidak hanya pada pria tapi dapat terjadi juga pada wanita bahkan pasangan sejenis pun dapat terjadi perselingkuhan.

Banyak sekali simbol2 yang mengisyaratkan bahwa perselingkuhan sekarang layak dilakukan, hm......banyak lagu2 yang juga menceritakan sebuah perselingkuhan.

Mungkin peradaban sudah berubah ya???? Banyak person yang tidak pernah puas dengan pasangannya, padahal mereka ada yang sudah mengikat janji di altar ataupun di penghulu, TAPI...masih saja melakukan perselingkuhan....Memang indah Ya??? seperti lagu yang pernah dibawakan AUDY " Janji di Atas Ingkar".....

Kadang aku cuma berpikir, apakah aku akan setia selamanya dengan pasanganku? Bukankah aku sudah berjanji setia dalam suka ataupun duka dengan pasanganku?. Semua kembali ke personnya, mau melakukan atau TIDAK???

Karena setiap perselingkuhan pasti berakhir dengan kekecewaan bahkan SADIS......dan setelah itu pasti akan ada kesempatan kedua.......ENAK sekali ya? sudah menyakiti, kemudian meminta kesempatan kedua, padahal hati pasangannya sudah pecah, berantakan dan membutuhkan LEM super KUAT untuk merekatkan kembali.

Tapi itulah MANUSIA, tidak pernah puas dengan 1 macam saja, maunya bermacam2.....

Kalau boleh melihat kembali, berawal dari teman curhat, kemudian mencintai, lalu menyayangi dan akhirnya terlibatlah perasaan di dalam nya, ketika semua sudah berakhir, maka kembali ke pelukan pasangan yang sesungguhnya. Sungguh IRONIS hidup Ini!!!

Sakit memang mengetahui pasangan yang kita cintai berselingkuh, tapi dengan kita memaafkan dan membuat pasangan kita sadar bahwa yang telah dilakukannya sudah melukai hati orang2 yang mencintainya akan membuat dirinya tersadar dan kembali ke kita, "Kalau sadar", memang kalimat itu yang selalu terdengar, PERCAYA deh sama TUHAN, DIA pasti tahu apa yang terbaik buat hidup kita, ambil HIKMAH nya aja.

Mungkin SELINGKUH akan selalu ada di sekitar kita, dan kembali ke kita saja, apakah mau menjalani atau TIDAK, but Second Chance pasti selalu ADA buat mereka yang berjanji mau BERUBAH.


By. Me....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sang Kupu2 Malam...

Langkahnya gemulai sangat mempesona, Tubuhnya harum dan indah, Mempesona setiap mata, Tatapannya menghujam bagikan sebilah pedang, Rayuannya menghanyutkan, membawa ke dalam sebuah ilusi semu. Setiap kata yang meluncur dari mulutnya, Membawa segala angan jauh melambung ke nirwana, Dengan berjuta kenikmatan yang tak terhitung. Dan ketika kenikmatan itu menyatu dalam pergumulan batin, Tidak ada yang dapat menentangnya, Karena itu kenikmatan sesaat, dan akan selalu terus ada dalam kehidupan ini... Karena semua berawal dari sebuah harga diri, status dan materi.... Dan kini sang kupu2 terbang kembali mencari peraduannya yang lain...... Mencari bunga lain yang dapat dihinggapinya......

INDAH pada WAKTUnya

Kuminta kepada Tuhan setangkai bunga Tapi Ia memberi aku kaktus jelek dan berduri Kemudian kuminta kupu-kupu Tetapi Tuhan memberi aku ulat Aku sangat kecewa dan sedih Tapi beberapa hari kemudian ternyata kaktus itu berbunga dan bunganya indah sekali Sementara ulat itu tiba-tiba menjadi kupu-kupu dan kupu-kupu itu cantik sekali Itulah cara Tuhan, INDAH pada WAKTUnya dalam madah dan syukur pada-Nya..... (Dalam Perenungan dan Penantianku.....)

Hilang.........

Ciuman manis itu Masih terasa Membekas di bibirku Belum terhapus Dia hilang dari pelukku Dia hilang bagai mimpi Dan dia hilang Masih ku rasa kan Masih ku rindu kan Masih ku ingin kan Bercinta denganmu Masih ku rasakan Masih ku rindukan Masih ku inginkan Tubuh yang wangi itu Masih tercium Belum tersentuh Masih ku inginkan cintamu Masih ku inginkan Ciuman manis itu Masih ku rindukan Ciuman manis itu By. Java Jive Hilang...... Matahariku hilang..... Kembali bulan yang muncul ke permukaan..... Aku hilang..... jiwaku terbang bersama hilangnya Matahariku... Sakit..... Kosong..... Ada bagian yang hilang..... Seiring perginya Matahariku...... Hilang.... Arahku hilang....... Jiwaku hilang........ Setetes air jatuh menyadarkan aku..... Menyadarkan bahwa Matahariku tlah hilang..... Jauh.... Hilang dalam kegelapan malam...... Hilang............... *Hilang yang mendewasakan.......